Thursday 17 April 2014

My Story With Brother^^

Ceritanya abang sekarang mau jadi anak kuliahan^^
Soalnya kemarin dia baru aja selesai Ujian Nasional.
Abang sih waktu dulu cerita ke aku katanya dia pengen kuliah di Universitas Indonesia mau ambil Fakultas Teknologi Bioproses katanya.
Dulu sempat penasaran juga sebenernya Teknologi Bioproses itu kaya gimana, makanya saat itu juga aku langsung searching di Mbah Google (Biar gak malu-maluin sih︶︿︶) Nah abis searching di Internet aku jadi tau Teknologi Bioproses itu kaya apa dan gimana prospeknya di masa depan. Secara otomatis dong aku gak canggung saat sms'an sama abang mengenai Jurusan Teknologi Bioproses. hehehe
Dengan bangganya aku bilang kalo Teknologi Bioproses itu kaya gini ya, kaya gitu ya (pokoknya seolah-olah aku udah hafal banget mengenai jurusan itu, padahal sih cuma tau intinya aja) lalu si abang jawab gini :
"Wah hebat kamu de, pasti udah cari tau di internet ya soal Teknologi Bioproses?"
Dalam hati berpikir "Kok abang bisa tau ya?"
Lalu aku jawab "Hehehe, ah kakak mah tau aja nih, hehehe:D"
"Tau dong." Balasnya gitu
Aduh jadi sedikit malu^^ terus selanjutnya abang nanya-nanya tentang rencana aku akan kuliah dimana dan ambil jurusan apa
*Kepikiran juga belum* pikirku dalam hati.

To be continue...

No comments: