Saturday 12 April 2014

#DAMN


Kalian pernah gak sih lagi deket-deketnya sama seseorang, terus dengan tanpa alasan, dia tiba-tiba cuek sama kita. Udah jarang nge-sms, bahkan ngebales sms pun sepertinya.....sangat sulit!! Padahal nih ya biasanya setiap aku ngesms belum sampai 1 menit, biasanya udah dibales sama dia. Oh no! Aku bertanya-tanya apa aku pernah melakukan kesalahan sampai dia berubah seperti itu! Ah aku pikir tidak ada salahnya untuk menanyakan langsung ke dia, tapi karena aku merasa nervous dan takut gak dibales jadi aku menanyakan hal itu si social media (twitter) karena aku berpikir dia sering on di twitter. Dan kalian tau dia jawab apa? Hmmmm 1 jawaban yang gak pernah aku pikirkan sebelumnya, Aku gak enak menjelaskannya, oh iya untuk alasannya itu privasi aku sendiri ya? hehehe dan apapun alasannya aku terima kok:) haha yg pasti aku bisa ngerti kok alasannya mungkin dia sibuk, karena udah kelas 3:D yasudahlah ku terima walau sakit hati:)
Sekian postinganku, jangan ada yg ketawa loh, kalo ketawa ntar jadi karma!! Hihihi sadis amat? Bodooo!!!

No comments: