Monday 14 April 2014

Miss Sibuk!!! •﹏•

Belakangan ini lagi sibuk banget buat nulis fanfiction, jadi walaupun lagi libur sekolah, tetep harus kejar target buat nyelesaiin fanfiction pertama aku *uhuk-uhuk
Jadi beberapa hari ini biasa tidur dini hari (HAHAHA), tapi untungnya aku selalu ditemani dengan lagu lagu mandarin gitu, *entah sejak kapan aku mulai menyukainya* yang pasti aku itu emang suka sama lagu yang banyak gak dimengerti orang (kayak lagu korea, jepang) yang butuh perjuangan banget buat ngucapin nya, xoxo dan yang paling asyiknya itu orang gak bakalan bisa ngerti arti lagunya, jadi gak akan ada yg ngetawain kalo nyanyi lagu cinta-cinta gitu.
Mamah sampe geleng-geleng kepala liat tingkah aku, This is my world mom!! Mamah kadang-kadang juga suka ngomel gitu apalagi aku emang tiap hari kalau nyalain tv pasti langsung pindah channel korea, nonton variety show, gosip-gosip artis korea gitu, hoho
Oh yes, baru inget!! jadi kemarin itu aku nonton acara "Its My Style" nah jadi di korea itu ada kaya shop gitu, dan terkenal bgt dikorea nama shop nya "Regina" nah jadi di toko itu tuh ada banyak banget barang-barang branded yang langsung diimpor dari Prancis dan Italy, ampe ngiler kemarin liat barang-barangnya hahaha.
Oke back to topic, kemungkinan fanfiction episode 1 akan selesai besok, jadi ditunggu aja ya? abis ngepost ini aku juga rencana mau ngepost Review Drama Korea Terbaru 2014.
Ditunggu aja ya ? :)

No comments: